Tentukan banyaknya anggota setiap himpunan berikut dengan menggunakan

Tentukan banyaknya anggota setiap himpunan berikut dengan menggunakan notasi

a. A={warne bendera indonesia}

b. B={provinsi di Idonesia}

c. C={nama hari dalam Seminggu}

d. D={Bilangan ganjil kurang dari 15}

e. E={Huruf pembentuk kata MATEMATIKA}

f. F={bilangan asli merupakan fartor dari 18}

Dah Saya Numpang Nanya

2
a = 2
a = 2, b = 33, c = 7, d = 7, e = 10 / 5, f = 6

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T20:23:19+07:00
A. A (2)
b. B(33)
c. C(7)
d. D(7)
e. E (6)
f.  F(6)
10 3 10
gk ada caranya ya
tapi kamu bilang banyaknya himpunan. ya ikuti aja sesuai petunjuknya
ak minta caranya dong please
cth a. warna bendera indonesia ada 2 merah dan putih. lanjut sampe habis
2014-01-14T20:24:50+07:00
A = {2}
B = {33}
C= {7}
D = {7}
e = {10}
f = {2}
9 4 9