Jawabanmu

2014-03-23T15:49:20+07:00
Kemiskinan yaitu kondisi seseorang yang tidak dapat memenuhi kebutuhannya baik berupa perekonomian, pendidikan, dll
pengangguran yaitu kondisi seseorang yang tidak memiliki pekerjaan

pengangguran dapat menyebabkan kemiskinan sebab apabila ia seseorang tidak memiliki pekerjaaan, otomatis orang tersebut tidak mendapat uang yang cukup untuk memenuhi kebutuhannya antara lain: kebutuhan pengan, sandang, papan (tempat tinggal), kebutuhan pendidikan, dll.
7 3 7
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T15:50:49+07:00
Pengertian kemiskinan adalah keadaan dimana terjadi ketidakmampuan untuk memenuhi kebutuhan dasar seperti makanan, pakaian, tempat berlindung, pendidikan, dan kesehatan. 

Pengangguran adalah suatu kondisi di mana orang tidak dapat bekerja, karena tidak tersedianya lapangan pekerjaan. 

keterkaitan antar keduanya itu. ketika seseorang itu tidak mempunyai pekerjaan (pengangguran) secara tidak langsung ia mengalami kemiskinan karena dia tidak dapat memenuhi kebutuhan hidupnya seperti 
 makanan, pakaian, tempat berlindung, pendidikan, dan kesehatan. karena tidak ada pemasukan uang.

kalo yg keterkaitan itu logika aja
maaf kalo salah :)
12 4 12