Jawabanmu

2014-03-23T15:41:34+07:00
Bahasa daerah di Indonesia ada 115, antara lain: 
Bahasa Aceh Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Alas Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Alor Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Ambon Timur 
Bahasa Ambelan Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Ambon Timur 
Bahasa Angkola Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Aru Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Ambon Timur 
Bahasa Bacan Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Sula Bacan 
Bahasa Bada' Besona Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Toraja 
Bahasa Bahau Digunakan di Wilayah Kalimantan 
Bahasa Bajau Digunakan di Wilayah Kalimantan 
Bahasa Balantak Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Loinan 
Bahasa Bali Digunakan di Wilayah Bali 
Bahasa Banda Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Ambon Timur 
Bahasa Banggai Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Loinan 
Bahasa Banjar Digunakan di Wilayah Kalimantan 
Bahasa Bantik Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Sulut 
Bahasa Batak Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Belu Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Ambon Timur 
Bahasa Bobongko Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Loinan 
Bahasa Bonerate Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Muna Butung 
Bahasa Bugis Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Sulsel 
Bahasa Bulanga Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Gorontalo 
Bahasa Bungkumori Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Bungku Langku 
Bahasa Buol Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Gate 
Bahasa Buru Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Ambon Timur 
Bahasa Butung Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Muna Butung 
Bahasa Enggano Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Gayo Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Geloli Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Ambon Timur 
Bahasa Goram Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Ambon Timur 
Bahasa Gorontalo Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Gate 
Bahasa Helo Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Ambon Timur 
Bahasa Iban Digunakan di Wilayah Kalimantan 
Bahasa Jawa Digunakan di Wilayah Jawa 
Bahasa Kadang Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Ambon Timur 
Bahasa Kai Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Ambon Timur 
Bahasa Kaidipan Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Gate 
Bahasa Kail Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Toraja 
Bahasa Kaisar Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Ambon Timur 
Bahasa Kalaotoa Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Muna Butung 
Bahasa Karo Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Karompa Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Muna Butung 
Bahasa Kayan Digunakan di Wilayah Kalimantan 
Bahasa Kenya Digunakan di Wilayah Kalimantan 
Bahasa Klemautan Digunakan di Wilayah Kalimantan 
Bahasa Kroe Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Ambon Timur 
Bahasa Kubu Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Lain Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Ambon Timur 
Bahasa Laki Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Bungku Langku 
Bahasa Lampung Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Landawe Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Bungku Langku 
Bahasa Layolo Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Muna Butung 
Bahasa Leboni Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Toraja 
Bahasa Leti Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Ambon Timur 
Bahasa Loinan Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Loinan 
Bahasa Lom Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Luwu Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Sulsel 
Bahasa Madura Digunakan di Wilayah Jawa 
Bahasa Makassar Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Sulsel 
Bahasa Mandailing Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Mandar Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Sulsel 
Bahasa Mapute Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Bungku Langku 
Bahasa Melayu Digunakan di Wilayah Kalimantan 
Bahasa Melayu Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Mentawai Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Milano Digunakan di Wilayah Kalimantan 
Bahasa Minangkabau Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Mongondow Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Sulut 
Bahasa Napu Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Toraja 
Bahasa Nias Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Orang Laut Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Ot-Danum Digunakan di Wilayah Kalimantan 
Bahasa Pak-Pak Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Pantar Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Ambon Timur 
Bahasa Pilpikoro Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Toraja 
Bahasa Pitu Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Sulsel 
Bahasa Rejang Lebong Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Riau Digunakan di Wilayah Sumatera 
Bahasa Roma Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Ambon Timur 
Bahasa Rote Digunakan di Wilayah Maluku Daerah Sekitar Ambon Timur 
Bahasa Sa'dan Digunakan di Wilayah Sulawesi Daerah Sekitar Sulsel 
yang suku aku kirim lewat pesan , aku dapet dari buku peta online
jadikan jawabn terbaik , yg suk udah terkirim
Makasih ya :D
jadikan jawaban terbaik kak , oh iya kak yg suku udah terkirim
iya dek :D add friend yah
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T15:44:04+07:00
Tandai sebagai jawaban terbaik dan klik "terima kasih"

Jumlah suku bangsa: 1.340.
Jumlah bahasa: 546.
Makasih
sama-sama,,tandai sebagai jawaban terbaik disebelah tanda terima kasih yaa