Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T15:42:10+07:00
1.bhineka tunggal ika berarti berbeda-beda namun tetap 1 jua. maksudnya negara indonesia ini terdiri dari banyak suku, agama, ras, dan adat istiadat. semua itu membuat indonesia menjadi negeri yang majemuk. namun perbedaan itu tidak menjadi penghalang bagi kita untuk tetap bersatu atas nama NKRI

2.karena tanpa semangat kesatuan dan persatuan pembangunan nasional akan tersendat dan dapat menimbulkan kekacauan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara
2014-03-23T15:43:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Bhinneka tunggal ika artinya berbeda-beda tetapi tetap satu.
2) Persatuan dan kesatuan sangat penting dalam pembangunan nasional karena suatu bangsa akan menjadi bangsa yang baik, apabila ada dukunga berupa kesatuan antar rakyatnya. Kalau tidak ada persatuan dan kesatuan, bukannya bangsa akan maju, namun akan mengaami perpercahan