Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T15:20:38+07:00
karena mayoritas penduduk indonesia adalah agama islam maka banyak yang menyebarkannya lewat pendidikan,akhlak sehari2 ataupun hanya dilingkungan keluarga, dan itu tetap berlanjut, allah swt juga menjelaskan bahwa islam akan terus berlanjut penyabarannya, ya walaupun ada banyak rintangannya, dan itu bahkan akan ttp brlanjut sampai hari kiamat
2014-03-23T15:25:17+07:00
Karena mayoritas penduduk di Indonesia beragama Islam maka banyak yg menyebarkan lewat pendidikan,akhlak sehari-hari

semoga membantu:)