Jawabanmu

2014-03-23T15:19:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
P \frac{P ^{2}-P-6 }{P ^{2} -9}
 \frac{(p-3)(p+2)}{(p-3)(p+3)}  #(p-3) dicoret
 \frac{p+2}{p+3}

semoga membantu:)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T15:28:39+07:00
  \frac{p^{2}-p-6}{p^{2}-9} =  \frac{(p+2)(p-3)}{(p+3)(p-3)} =  \frac{(p+2)}{(p+3)}

 p^{2}-p-6 cari faktor dari 6 tsb, maka didapat lah 2 dan 3
dan diantara 2 dan 3 itu gimana caranya supaya kalo dikurangkan hasilnya = -p (anggap 2 dan 3 adalah koefisien dari p)

jwbannya adalah ~> 2p-3p = -p
sehingga didapat \frac{(p+2)(p-3)}{p^{2}-9}

ngerti? kalo ngerti follow @m_aMinor (numpang promosi :v)
follback ya
iya =] lg ngumpulin followers biar nyampe 999 :v