Jawabanmu

2014-01-14T20:17:54+07:00
Disuruh membagun jembatan yang sangat panjang dan tidak dikasih upah
Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T20:20:24+07:00
Romusha adalah panggilan orang kepada pekerja, rata rata romusha itu petani

tolong dijadikan jawaban terbaik yaa
iya, terima kasih
sama-sama
romusha adalah sebutan untuk orag orang yang dipaksa bekerja tanpa upah yang dilakukan dimasa penjajahan dulu
Romusha (buruh, pekerja) adalah panggilan bagi orang-orang yang dipekerjakan secara paksa pada masa penjajahan Jepang di Indonesia dari tahun 1942 hingga 1945. Romusha adalah sebuah kata Jepang yang berarti semacam “serdadu kerja”, yang secara harfiah diartikan sebagai seorang pekerja yang melakukan pekerjaan sebagi buruh kasar