Jawabanmu

2014-03-23T15:04:58+07:00
Qurban

Secara bahasa(Udhiyyah)artinya menyembelih binatang di pagi hari

Istilah:Beribadah mendekatkan diri pada Allah dgn cara menyembelih binatang ttt pada hari raya Idul Adha dan hari tasyrik sesuai ketentuan dan syara
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T15:05:14+07:00
Qurban adalah kegiatan berkorban sebagian harta yang kita punya berupa hewan ternak seperti kambing,sapi,dan unta yang sehat,gemuk,dan normal di Idhul adha dengan ikhlas yang telah diajarkan oleh Nabi Ibrahim yang hendak menyembelih anak semata wayangnya Nabi Ismail
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa