1. Burung yang sedang terbang memilki energi................

2. Proses memproduksi energi dengan bantuan cahaya pada tumbuhan disebut.........

3. Energi bersifat kekal namun dapat mengalami transformasi , transformasi artinya.......

4. Volume air akan berkurang jika dipanaskan dari suhu 0derajat sampai 4derajat , sifat ini disebut.......

5.Alat ukur pemuaian pada zat cair adalah.........

6. Zat cair dan gas apabila dinaikkan suhunya akan mengalami muai ........

7. Termometer memanfaatkan sifat .......... benda

8. Dua logam yang memiliki koefisien muai berbeda disatukan disebut .........

Kalau kalian jawab semua tak jadiin yang terbaik

2

Jawabanmu

2014-03-23T14:54:09+07:00
1. kinetik 
2. kimia
3. perpindahan
4. penguapan 
5. termometer 
6. volum
7 pemuaian zat cair
udah lama 4 bulan yg lalu
sekarang mau bab 9
sama dong
lantas knp kok tanyanya bru skrg ?
ini soal uts ipa , untuk memperbaiki nilai
itu yang no 4 itu bener
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T15:00:53+07:00
1. potensial ,kinetik ,dan gerak .
2. fotosintesis
3. berubah bentuk atau disebut juga berpindah
4. anomali air
5. dilatometer
6. volumenya
7. anomali air
8. bimetal .


itu yang no 4 itu bener
iya
itu yang no 7 sih bener
tapi kok sma kaya no 4
emang sama lah orang berhubungan