Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T14:23:19+07:00
1. Tembok Karang Raksasa (Great Barrier Reef) 
2. Danau Hillier 
3. Bukit Merah Uluru 
4. Bungle Bungles 
5. Gurun Pasir Pinnacles 
6. Pantai Twelve Apostles 
7. Pulau Fraser 
8. Kawah Wolfe Creek 
9. Pete’s Pillar, Gawler Ranges 
10. Kolam Hamelin, Stromatolites 
11. Gua Lava Undara 
12. Bukit ombak (Wave Rock) 

maaf kalau salah semoga membantu
2014-03-23T14:23:54+07:00
Ada 12 landmark alami yang jadi daya tarik di Australia, diantaranya :

1. Tembok Karang Raksasa (Great Barrier Reef)
2. Danau Hillier
3. Bukit Merah Uluru
4. Bungle Bungles
5. Gurun Pasir Pinnacles
6. Pantai Twelve Apostles
7. Pulau Fraser
8. Kawah Wolfe Creek
9. Pete’s Pillar, Gawler Ranges
10. Kolam Hamelin, Stromatolites
11. Gua Lava Undara
12. Bukit ombak (Wave Rock)