1. Struktur yg tdk dimiliki oleh biji tanaman ialah..
a. bakal biji yg dikelilingi oleh integumen
b. gametofit yg mempunyai cadangan makanan
c. sporofit yg mempunyai cadangan makanan
d. jaringan pembuluh
e. mikrospora dan megaspora

2. pasangan berikut yg tdk tepat adalah..
a. pohon sporofit dewasa
b. biji sporofit muda
c. bakal biji-gametofit betina
d. serbuk sari - gametofit jantan
e. ovari- akan menjadi biji

#makasih

2

Jawabanmu

2014-03-23T14:06:32+07:00
1.E MIKROSKOPORA DAN MEGASPORA
2.E OVARI AKAN MENJADI BIJI
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T14:08:26+07:00
1.e. mikrospora dan megaspora
2.e. 
ovari- akan menjadi biji
semoga mebantu,jadikan jawabanku terbaik yaa
1 5 1