Jawabanmu

2014-03-23T14:02:24+07:00
Karena memiliki arus yang tenang dan jarang terjadi badai sehingga aman untuk pelayaran dunia. selain itu, karena lautnya yang dalam dan anginnya yang tidak terlalu besar mengakibatkan jarang terjadi badai, karena jarang terjadi badai maka aman untuk pelayaran
15 4 15
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T14:02:28+07:00
karena Memiliki arus yang tenang dan jarang terjadi badai sehingga aman untuk pelayaran dunia.

maaf kalau salah semoga membantu
12 4 12