jawab yaaaa :D
ganti soal aja ya,,,,,,, suhu di kulkas sebelum di hidupkan 29 derajatC . setelah di hidupkan suhunya turun 3 drajtC setiap 5 menit,setelah 10 mnit suhu d dlm kulkas adalah,,,,jwb .... 29 drajtC (10 per 5 X 3 DRAJAT)= 29 DRAJAT - 6 DRAJT=23DRAJT CELCIUS
iya makasih :)

Jawabanmu

2014-03-23T13:52:48+07:00
Bagaimana perubahan suhu bisa terjadi ?
Bukan , tolang buatin contoh soal dan jawabannya , mengenai perubahan suhu benda
di kota A suhu terjadi 40 derajat celcius =……… derajat F jb: 9/5(40-32) jawabnya cari sendiri gak sempat
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T13:54:29+07:00
Suhu termometer Y menunjukan suhu 20 derajat Y saat air membeku dan 100 derajat Y saat air mendidih . sebuah benda diukur dg termometer celcius menunjukn suhu 30derajatC . jika di ukur dg termometer Y akan menunjukan suhu sebesar ..............
2 4 2
sama cara menjawab nya yaa .... plisss