Jawabanmu

2014-03-23T13:49:32+07:00
1. Fungsi Akar a. Untuk menambatkan tubuh tumbuhan pada tanah
b. Dapat berfungsi untuk menyimpan cadangan makanan
c. Menyerap air dam garam-garam mineral terlarut

b. Korteks

Letaknya langsung di bawah epidermis, sel-selnya tidak tersusun rapat sehingga banyak memiliki ruang antar sel. Sebagian besar dibangun oleh jaringan parenkim.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T13:55:09+07:00
Korteks fungsinya adalah untuk penguatpada organ batang,akar bunga,daun dan buah yang terletak di bawah epidermis dan dibangun oleh jaringan parenkim.
kalau bulu akar fungsinya untuk menyerap air dam garam mineral yang telah terlarut di tanah dan memperbanyak nutrisi yang diperoleh
semoga membantu,tandai jawaban terbaik yaa

5 3 5