Jawabanmu

2014-03-23T13:45:22+07:00
C. gerakan ke bawah
ngawur salaj nii
mana ada. kan semua pengguna menjawabnya dengan idenya. klo salah kan, itu bukan salahku.
ide harus ada landasan teori.. klo smpe mnjrumuskan k hal yg slah mw tnggung dosanya? jd klo ga ykin atau ga ad lndasan teoriny y jgn dipaksa..
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T16:49:12+07:00
Jwaban yg btul adalah tegangan permukaan.. bsa di cek y..
7 3 7