Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T20:08:25+07:00
Iyaa



tolong dijadiin jawaban terbaik yaa
iyaa . terimakasih
Karena dikikis oleh Gelombang laut.
cara pencegahan :
1. Memasang beton pemecah ombak
2. menanam Mangrove/ pohon Bakau.

Dijadikanjawaban terbaik ya,
karena terkikis oleh besarnya gelombang laut karena tidak ditanami pemecah ombak
lanjut
nah dengan begini pulau kecil akan terkikis terus dan akhirnya runtuh
mohon dijadikan jawaban terbaik
2014-01-14T20:08:41+07:00
Bisa.. karena pulau tersebut mengalami pengikisan oleh air laut..