Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T13:10:19+07:00
Remember
l=Garis singgung persekutuan luar
p=Jarak pusat 2 lingkaran
R=Jari-jari(1)
r=Jari-jari(2)

 l^{2}= \sqrt{ p^{2}- (R-r)^{2}}  \\  \\12^{2}= \sqrt{ 13^{2}-(R-2)^{2} }  \\  \\ 144=169- (R-2)^{2}  \\  \\ (R-2)^{2} =169-144 \\  \\R-2= \sqrt{25} \\  \\ r=5-2 \\ r=3cm
l itu apa
p apa
Coba liat keterangannya diatas(l=Persekutuan luar)
oh maksih ya
iyaah sama2
2014-03-23T13:12:03+07:00
13x2 = 12 x r 26 = 12r r = 26/12 r = 2,2 jadi jari jarinya = 2,2 (TOLONG JADIKAN JAWABAN TERBAIK)
1 1 1