Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T12:38:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemerintah berusaha menghemat BBM dengan cara menaikkan harga jual per liternya, agar masyarakat menggunakan BBM secukupnya dan seperlunya saja. Dan juga agar masyarakat tidak menggunakan BBM secara semena-mena.
Sabar, bikin argumen itu susah.
mksh
Sama-sama, jadikan jawaban terbaik ya? Karena kamu sudah janji.
Thanks ya
yap
2014-03-23T12:38:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menyarankan memakai energi alternatif