1. carilah informasi provinsi apa saja yang merupakan hasil pemakaran?
2. carilah informasi tentang jumlah penduduk dari sepuluh provinsi di Indonesia?
3. Jelaskan hubungan antara jumlah penduduk dan luas wilayah terhadap potensi dan ancaman dalam pembangunan daerah!

2
1..... Maluku utara, banten, kep bangka belitung, gorontalo, papua barat, kep riau dan sulawesi barat
2..... Aceh : 4.607.787 juwa. Dki jakarta : 9.607.787 jiwa. Jawa barat :43.053.732 jiwa. Jawa tengah : 32.382.657 jiwa. Di yokyakarta : 3.457.491 jiwa. Jawa timur : 37.476.757 jiwa. Bali : 3.890.757 jiwa. Kalimantan barat: 4.395.983 jiwa. Sulawesi utara : 2.270.596 jiwa. Papau:237.641.326jiwa. 3........ Jika jumlah penduduk tinggi sedangkan luas weilayah sempit maka akan terjadi pembangunan besar besaran didaerah yang sempit tersebut akibatnya wilayah untuk penghijauan taman
Lanjutannya, dan lain lain akan minim bahkan bisa tidak dibuat akibat jumlah penduduk yang sangat banyak . Jika jumlah penduduk sedikit sedangkan wilayah besar, maka perkembangan daerah agak lambat akibat sdm yg minim
nomor 2 nya itu semua pada tahun berapa?

Jawabanmu

2014-03-23T12:36:01+07:00
1. pemekaran itu sulawesi barat dan kepulauan riau 2. bisa cari sendiri dan pilih sesuka anda 3. apabila penduduk semakin padat maka menyebarnya budaya yang kurang baik sangat cepat dan apabila wilayah kita berdekatan dengan wilayah asing budaya yang negatif dari bangsa asing bisa masuk
2..... Aceh : 4.607.787 juwa. Dki jakarta : 9.607.787 jiwa. Jawa barat :43.053.732 jiwa. Jawa tengah : 32.382.657 jiwa. Di yokyakarta : 3.457.491 jiwa. Jawa timur : 37.476.757 jiwa. Bali : 3.890.757 jiwa. Kalimantan barat: 4.395.983 jiwa. Sulawesi utara : 2.270.596 jiwa. Papau:237.641.326jiwa. 3........ Jika jumlah penduduk tinggi sedangkan luas weilayah sempit maka akan terjadi pembangunan besar besaran didaerah yang sempit tersebut akibatnya wilayah untuk penghijauan taman
1..... Maluku utara, banten, kep bangka belitung, gorontalo, papua barat, kep riau dan sulawesi barat. 2..... Aceh : 4.607.787 juwa. Dki jakarta : 9.607.787 jiwa. Jawa barat :43.053.732 jiwa. Jawa tengah : 32.382.657 jiwa. Di yokyakarta : 3.457.491 jiwa. Jawa timur : 37.476.757 jiwa. Bali : 3.890.757 jiwa. Kalimantan barat: 4.395.983 jiwa. Sulawesi utara : 2.270.596 jiwa. Papau:237.641.326jiwa. 3........ Jika jumlah penduduk tinggi sedangkan luas wilayah
3........ Jika jumlah penduduk tinggi sedangkan luas weilayah sempit maka akan terjadi pembangunan besar besaran didaerah yang sempit tersebut akibatnya wilayah untuk penghijauan taman
dan lain lain akan minim bahkan bisa tidak dibuat akibat jumlah penduduk yang sangat banyak . Jika jumlah penduduk sedikit sedangkan wilayah besar, maka perkembangan daerah agak lambat akibat sdm yg minim
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T13:41:53+07:00
1.yang merupakan hasul pemekaran adalah 1.Gorontalo 2.Bangka Belitung 3.Sulawesi Barat 4.Banten 5.Maluku Utara 6.Papua Barat 7.Kepulauan Riau 8.Kalimantan Utara 2.1.aceh : 5.201.002 kepadatan : 92 , 2.sumatra barat : 4.566.126 kepadatan : 0,02 , 3. kalimantan barat :4.025.345 kepadata :0,34 selain itu kamu bisa lihat di web yang sering kunjungi tentang populasi jiwa dan kepadatan penduduknya . 3.hubungannya adalah : apabila jumlah penduduk seimbang dengan luas wilayah ,maka pembangunan daerah akan lancar
1 5 1