Jawabanmu

2014-03-23T12:59:14+07:00
Tukang Daging Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging. “Dageeeng! Dageeeeennngg! !!” teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi sewot banget mendengar teriakan si tukang daging. Ibu: “Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya….!!!??? ” Tukang daging : “Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua…”
4 3 4
2014-03-23T14:41:24+07:00
SEPATU BUAYA
 
Saskia ingin sekali memiliki sepatu dari kulit buaya. Diapun pergi ke toko sepatu dan kecewa karena harganya sangat mahal.
''mahal sekali ini,''gerutu saskia
''kalau ingin murah, menangkap buaya sendiri saja, ''kata si pemilik toko. Terinspirasi oleh perkataan si pemilik toko,saskia lalu pergi ke sungai besar sambil membawa senjata api. Beberapa saat kemudian si pemilik toko datang dan terkagum-kagum ketika melihat 3 ekor buaya mati ditumpuk di pinggir sungai.

sementara itu, saskia terlihat di tengah sungai sedang membidikkan senjatanya ke seekor buaya lainnya.Suara tembakan terdengar, kemudian Saskia menyeret buaya yang ke-4 yang baru di tembakkannya ke pinggir dan kemudian bergumam, ''haduh, yang ini juga tidak memakai sepatu.''