Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T12:30:31+07:00
Hari-hari dilalui dengan penuh keakraban, kasih sayang yang indah
Akhlak yang mulia pada siapa saja
Turut serta menciptakan lingkungan sehat dan bersih dengan nurani jernih
Hidup higienis, humanis, harmonis Menjadi anak-anak yag manis
Rumah dan suasana sekitar ditata asri Indah menyejukan pandang
Disinglirkan sampah-sampah
Pemandangan yang mengeruhkan jiwa

Burung berkicau berterbangan..
Menatap Senang mentaripun besinar
Seakan memberikan senyuman terbaiknya kepadaku..
Hembusan angin menyapa dengan halusnya..
Membuat rerumpuan menari indah Tampak disana sebuah pohon Pohon nan kokoh tak goyah.. Melindungi apapun dibawahnya.. Inilah alam impianku…

MAAF KLO SALAH :D

Tolong jadikan yg terbaik ya. Please... Thanks
2 5 2
2014-03-23T12:33:13+07:00
Cinta Lingkungan Mari teman, mari kemari
Kita singsingkan lengan baju
Kita bersihkan rumah
Kita bersihkan lingkungan
Kita jaga selalu kebersihan
Jangan biarkan sampah berserakan
Buanglah sampah pada tempatnya
Kita cinta kebersihan
Rumah bersih nyaman
Lingkungan bersih sehat

3 4 3