Aku mau tanya nih kan kelas ku xmipa3 nah aku pengen bikin singkatannya, kira-kira ada yg mau berpendapat? kasih pendapatnya dong yg unik dan lucu
oh ya satu lagi caranya masuk kedokteran itu gimana sih? apa yg harus dikuasai? mapel apa yg paling berpengaruh? kasih pendapat ya?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T12:17:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
EXPOST : Executive People of Science Three
mnrut saya kalo kedokteran itu paling utama yang hrs dikuasai pelajaran kimia dan biologi. trus caranya kita hrus tanggap dan cari2 informasi dari kerabat yang masuk ke sana atau dari internet, trus universitasnya apa aja yang ada fakultas kedokterannya
1 5 1
2014-03-23T12:27:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pilih jurusan kedokteran yang pasti. pelajaran yang utama itu biologi sama kimia. tapi kalo mau masuk kedokteran lewat jalur undangan ya semua pelajaran UN harus diutamain banget. terus biar nambah kesempatan buat masuk jalur undangan kedokteran yang emang langka, masukin sertifikat sertifikat yang berhubungan sama jurusan. semangaat!!