Jawabanmu

2014-03-23T11:58:16+07:00
4. Prinsip-Prinsip Utama Ekologia.
1.Interaksi (interaction)
2. Saling ketergantungan (interdependence
3.. Keanekaragaman (diversity)
4. Keharmonisan (harmony)
5. Kemampuan berkelanjutan (sustainability).
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T11:59:12+07:00
Interaksi (interaction)Saling ketergantungan (interdependence)Keanekaragaman (diversity)Keharmonisan (harmony)Kemampuan berkelanjutan (sustainability).
6 4 6