Jawabanmu

2014-03-23T11:45:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk mempersiapkan segala sesuatu agar tercapai kemerdekaan indonesia
Agar rakyat Indonesia tidak melakukan perlawanan terhadap Jepang (karena Jepang sedang mengalami masalah logistik dan peralatan perang dalam menghadapi sekutu)
Rakyat Indonesia bersedia membantu Jepang melawan sekutu... Smg membantu...
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T11:55:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembentukan PPKI untuk menggantikan BPUPKI dikarenakan tugas BPUPKI yang sudah selesai. PPKI dbentuk untuk mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan kemerdekaan Indonesia.
Terima kasih karena jawabanku dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)