Jawabanmu

2014-03-23T11:48:03+07:00
Rabies disebabkan oleh virus rabies yang masuk ke keluarga Rhabdoviridae dan genus Lysavirus.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T11:49:26+07:00
virus rabies yang menyerang susunan syaraf pusat yang dapat menyerang semua hewan berdarah panas dan manusia.
cara penularannya itu virus Rabies yang adat di susunan syaraf pusat dan di air liur hewan penderita rabies yang bisa menular jika digigit hewan yang terinfeksi
semoga membantu,jadikan jawaban terbaik yaa