Jawabanmu

2014-03-23T11:43:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. bakteri tidak aktif. karena bakteri itu bisa saja bertambah kebal, karena kita terbiasa minum obat2an
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T11:45:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a. bakteri mati

Karena jika bakteri tidak aktif dan masih hidup, sewaktu-waktu bakteri tersebut dapat aktif dan menyerang sistem kekebalan tubuh kita.
Thanks karena jawabanku dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)
terimakasih kembali :)