Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T11:47:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau pakai pecahan
L = p x l
   = 12 3/4 x 10 1/2 
   = 51/4 x 21/2
   = 1071/8 m2
   = 133 5/8 m2
kalau pakai decimal
L = p x l
   = 12,75 x 10,5
   = 133,875 m2
tolong jadikan yang terbaik ya..mksh
5/8 itu 0.625
makasih ya..
jadi gak jelas
yang pakai pecahan hasilnya 133 7/8 ..maaf salah ketik
2014-03-23T18:56:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
12 3/4 × 10 1/2 = 133 7/8