Jawabanmu

2014-03-23T11:27:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak positif adanya PMA adalah menyediakan..... modal pembangunan negara dan fasilitas latihan tenaga kerja .


semoga membantu :)
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T11:30:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak positif PMA ( Penanaman Modal Asing )
menyediakan modal pembangunan negaradan fasilitas latihan tenaga kerja
5 4 5
tolong terbaiknya dong ya ?
Oke..
terima kasih banyak ya