Jawabanmu

2014-03-23T11:16:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memahami semua bacaannya
mencari ide
baru merangkum


tolong jadikan yang terbaik ya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T11:22:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Buku ilmu pengetahuan populer adalah buku yang berisi tentang pengetahuan alam dan sejarah menegnai penemuan atau peristiwa bersejarah tertentu yang sudah terkenal diberbagai tempat
cara merangkum buku ilmu pengetahuan populer dengan membaca dengan teliti dan mencatat bila perlu untuk tambahan ilmu sehingga lebih mudah merangkumnya
semoga membantu,tandai jawaban terbaik yaa
5 5 5