cukup dengan berdoa sbelum plajaran dimulai - mmperhatikan-mencatat semua apa yang diucapkan guru (apapun itu!!!)...kemudian sampe dirumah dihafalkan+dipahami,besokny InsyaAllah ingat...(kalo bisa nghafalinnya pagi2 pas pikiran masih seger)

Jawabanmu

2014-03-23T11:11:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama kita harus menyenangi/ menyukai pelajaran biologi dulu, kalau sesuatu yang kita sukai pasti akan mudah masuk

terus rajin2 lah membaca tentang biologi, sedikit banyak pasti ada yang masuk nanti

lalu kalau masih belum paham bisa mengambil les tambahan biar lebih mengerti :)
buat mind mapping dengan gambar gambar yang bisa membantu menghafal.
menurut saya masih kurang.. ada tambahan lagi?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T11:13:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Belajar itu memahami bukan sekedar menghafal.
2. Membaca adalah kunci belajar.
3. Mencatat pokok-pokok pelajaran.
4. Hafalkan kata-kata kunci.
5. Pilih waktu belajar yang tepat.
Ada tambhan ga mas bro.. masih kurang nih
Bentuk Kelompok Belajar, Latih sendiri kemampuan kita, Kembangkan materi yang sudah dipelajari, Sediakan waktu untuk istirahat.
Thanks karena jawabanku dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)