Jawabanmu

2014-03-23T11:02:35+07:00
Karena banyak sumber daya alam yg melimpah dan sumber daya manusia
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T11:03:57+07:00
Karena indonesia mulai menggalakkan cinta kebersihan,sistem trnasportasi yang mulai diatur,prestasi gemilang yang dicetak dan SDA baik yang diperbaharui maupun yang tidak dapat yang sangat melimpah
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
2 5 2