Jawabanmu

2014-03-23T10:58:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jarum pendek di angka 5 jarum panjang diangka 9. berarti 120° (sudut refleks)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T11:00:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tiap 5 menit ukurannya 30 derajat
jika pukul 17.45 kan panjangnya di angka 5, dan 45 di angka 9
maka
9-5=4
4*30=120 derajat
2 5 2