kalo gempa guncangan yg di sebabkan oleh pergeseran lempengan bumi dan akibat gunung meletus
hampa adalah Hampa udara merujuk kepada volume ruang yang pada dasarnya kosong dari materi, sehinggakan tekanan udaranya lebih rendah berbanding tekanan atmosfer

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T10:55:43+07:00
Klo gempa bencana alam, klo hampa perasaan yang sedang hancur

1 5 1
2014-03-23T10:57:27+07:00
Gempa itu guncangan yang terjadi paa permukaan bumi
Sedangkan hampa yauitu suatu pelukisan tidak adanya kata atau isi