Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T10:48:51+07:00
1.hak untuk memonopoli pedagangan 2.hak memiliki tentara dan pasukan sendiri 3.hak memiliki mata uang sendiri. 4.hak menguasai dan mengikat perhanijian dengaj kerajaan.
thx banget, aku jdin yang terbaik deh
2014-03-23T10:56:14+07:00
Menyatakan perang,membuat perdamaian,membuat senjata,medirikan benteng,mencetak uang sendiri,mengadili perkara,mengangkat dan memecat pegawainya
semoga membantu,jadikan yang terbaik yaa
maaf, aku nggak jadiin kamu yang terbaik tapi bintang. :)
ngaak papa kok ^_^