Jawabanmu

2014-03-23T10:44:34+07:00
Yang benar itu menghadap kanan. karena kalau menghadap kiri adalah alirah ygenjurus ke komunis. begitulah menurutnya :-)
jadiin yg terbaik ya! please...,kakak!
tapi kurang tepat...
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T10:50:09+07:00
Lho bukannya ke kanan ya??? kalau ke kiri kan komunis...kan Indonesia bukan negara Komunis tetapi indonesia ini negera republik berdasarkan hukum mungkin kalau ke kiri itu karena burung garuda itu karena dia tangguh dan menjadi saksi atss kepergian negara penjajah dari indonesia
maaf kalau salah,semoga membantu,jadikan terbaik yaa
1 5 1