Jawabanmu

2014-03-23T10:42:40+07:00
Getaran atau guncangan yang terjadi karena pergerakan lapisan batu bumi yang berasal dari bawah atau permukaan bumi
i wish this will help you
itu menurut kamu? kamu termasuk para ahli?hahaha
tidak
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T10:42:45+07:00
Gempa bumi adalah : getaran atau guncangan yg terjadi karena pergeseran lapisan batu bumi yg berasal dari dadar atau bawah perut bumi. (Howel)