Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T10:38:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Danau tekto vulkanik jgkan yg terbaik
2014-03-23T10:41:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Danau jenis tekto-vulkanik karena selain disebabkan gempa tektonik ,danau Toba juga terbentuk karena letusan gunung berapi yang konon kata guruku kalau nggak salah itu dibawahnya danau toba ada gunung yang sudah mat sejak dahulu akhirnya terbentuk lubang sangat besar
jadikan jawabanku terbaik yaa...