Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T10:46:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Deretanya dengan cara ditambah bilangan ganjil
-2 jadi 5 ditambah 7
5 jadi 14 ditambah 9
14       25              11


25 + 13 = 38
jadi setelah 25 adalah 38


tolong jadikan yang terbaik ya
2 5 2
2014-03-23T11:27:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jadikan yg terbaik ya :)
lihat angka prtama tiap baris
jadikan yg terbaik ya :)
wahh udh ngerti makasih ^0^
sip2
ingt jdikqn yg terbaik klo dh ngerti.. hahahq