Jawabanmu

2014-03-23T10:12:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seorang Bupati memerintahkan satpam untuk mengukur tiang bendera.
Bupati: ”Satpam, coba ukur tiang bendera itu, berapa meter tingginya??”
Satpam: ”Siap, Pak!!” (sambil membawa tali, dia memanjat tiang bendera.)
Bupati: ”Nanti kamu jatuh kalau memanjat begitu. Kan bisa kamu robohkan lalu kamu ukur.”
Satpam: "Kalau dirobohkan dulu baru diukur… Itu bukan tingginya, Pak?! Tetapi panjangnya.."
Bupati: (Agak dongkol.)


Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T15:03:37+07:00
MENUNGGU BUS JALUR 54

   seorang gadis lugu baru pertama kali mengunjungi kota washigton, dc.Dia sangat ingin mengunjungi sebuah tempat di kota tersebut.Namun, tidak tahu arah yang pasti, dia lalu bertanya kepada seorang polisi yang ada di dekatnya.
   ''permisi,pak. Saya mau pergi ke capitol building,bagaimana caranya , ya ?''
''anda tunggu saja di sini dan tunggulah bus nomor 54.Bus itu akan membawa anda langsung sampai ke capitol building,'' jawab polisi itu dengan ramah.

gadis itu langsung mengucapkan terima kasih kepada si polisi dan polisi itu pergi.3 jam kemudian si polisi kembali lagi ke posnya dan mendapati si gadis masih berdiri di tempat yang sama. Si polisi langsung menghampiri gadis tersebut.
''permisi, nona , tapi untuk bisa pergi ke capitol building, anda harus naik bus nomor 54.saya sudah engatakannya 3jam yang lalu, bukan?mengapa anda masih menunggu di sini ?''tanya polisi
dengan lugunya sang gadis menjawab, ''tidak perlu khawatir, pak, tidak lama lagi kok. baru saja bus nomor ke-45 sudah lewat, jadi masih kurang 9 bus lagi ''
1 5 1