Jawabanmu

2014-03-23T10:25:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik : l = 0.19 m
       n = 1
Dit : panjang gelombang/lamda =........?
jawab : l = 1/4 (2n-1) lamda
           0.19 m =1/4 (2.1 - 1) lamda
           0.19 m =1/4.1 lamda
           0.19 m = 1/4 lamda
           lamda  = 0.19 x 4/1
           lamda = 0.76 m = 76 cm
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T10:31:27+07:00
Dik : L₁ = 0,19 m
Dit : Lambda = .....?
Peny :
L₁ = 1/4 lambda
0,19 = 1/4 lambda
lambda = 0,19 × 4/1
lambda = 0,76 m
jadi panjang gelombang bunyinya adalah 0,76 m
ket;
kalau resonansi pertama = 1/4
                          kedua    = 3/4
                          ketiga    = 5/4 dst (kelipatan ganjilnya)
sekian dan terima kasih 
semoga membantu ......=)
4 5 4