Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T09:59:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik : f = 4,4 khz
         = 4400 hz
       v = 330 m/s
Dit :  panjang gelombang = .......?
Jawab : lamda/ panjang gelombang = v/f
                                                    = 330 m/s / 4400 hz
                                                    = 0.075 m

KET : 1 khz = 1000 hz, jadi : 4.4 khz = 4400 hz
udah saya rubah, itu di keterangannya itu penjelasannya
kalo udah ngeerti, tolong dong terbaiknya!
jawabnnya blm bisa di jadikan sbgai jawb terbaik . ntr klau ada jawabn 1 lgi aq jadikn jawabn terbaik
oo, ya deh, gak pa-pa, sorry terlalu maksain minta terbaik
iyaa gpp koc kak :)
2014-03-23T11:47:48+07:00
Dik : f = 4,4 kHz ⇒ 4400 Hz ⇒ 0,0044 mHz
        v = 330 m/s
Dit : panjang gelombang bunyi di udara (lambda) = .....?
Peny :
lambda = v / f
            = 330 m/s / 4400 Hz
            = 0,075 m
Jadi, panjang gelombang bunyi du udara adalah 0,075 m
sekian dan terima kasih..... =)