Komoditas apa yang menarik bagi kaum pedagang untuk mendatangi pelabuhan yang ada di Kepulauan Indonesia? Bandingkan dengan perdagangan saat ini, komoditas apakah yang diminati dalam perdagangan internasional?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T09:47:57+07:00
Indonesia memiliki komonditas rempah-rempah yang sangat menarik untuk dunia Internasional,dan orang Indonesia sangat tertarik dengan keragaman sehingga menarik para pedagang untuk mendatangi pelabuhan yang ada diindonesia
jadikan yang terbaik ya.... makasih
1 5 1
2014-03-23T09:49:08+07:00
Ada rumput laut,mutiara,ikan,udang,lobster,cumi cumi,gurita,rempah rempah ,ikan asin
komoditas yang diminati saat ini rumput laut,ikan,udang,rempah rempah yang terutama kaerena rempah rempah di indonesia beragam dan subur...
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 4 1