Jawabanmu

2014-03-23T09:24:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Juru bicara Nation of Islam adalah Malcolm Little yang dikenal sebagai El-Hajj Malik El-Shabazz.
o... aku orang jawa tengah tapi tinggal di kota Malang,kalau kakak?
Orang Jawa Tengah, tinggal di Boyolali. Biasanya setahun sekali main ke kota Malang, hehe :D
sama dong kak, o iya kakak kalau ke Malang ngapain??
Main ke rumahnya saudaraku.
oooo...
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T09:28:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Juru bicara perkumpulan Nation of Islam sejak tahun 1950 an adalah El-Hajj Malik El-Shabaz
maaf kalau salah,semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1