Jawabanmu

2014-03-23T09:53:16+07:00
1.)badan eksekutif,yudikatif dan legislatif.contohnya :MPR.
maksudnya untuk mengatur kehidupan bangsa indonesia agar menjadi negara yang damai,makmur,sejahtera.ini jawaban menurut saya

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T09:58:25+07:00
1. a. Sentralisasi: (asas pemerintah terpusat) tidak dikenal adanya penyerahan wewenang pemerintah kepada daerah
     b. Desentralisasi:
         Perinsip: @penyerahan urusan wewenan pemerintah
                       @pembagian wilayah mengatur urusan pemerintah
   c. dekonsentrasi: penekanan aspek pelimpahan wewenang dari pemerintah pusat ke pejabat (gurbenur)
d. Tugas pembantuan: penugasan dari pemerintah kepada daerah untuk melaksanakan tugas tertentu

2. a. indonesia adalah negara hukum
   b. menganut sisten konstitusional
  c, kekuasaan tertinggi MPR
6 5 6