Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T09:05:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menara Imara Wakaf menjadi salah satu ikon wakaf di Malaysia. Letaknya bersebelahan dengan Menara Kembar Petronas yang merupakan urat nadi bandaraya Kuala Lumpur Malaysia.
Thanks karena jawabanku dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)
sama samaa :)
2014-03-23T09:05:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
memperbaiki perumahan penduduk di beberapa kota, membangun perumahan petani dan pengembangan tanah pertanian di dekat kota Amman, mengembangkan tanah pertanian sebagai tempat wisata di dekat Amman, Membangun sebuah tempat suci di daerah Selatan, mendirikan percetakan mushaf al-Qur’an dan percetakan,dll.