Apa manfaat dan bahaya udang? Udang sungai, bukan udang laut. Udang sungai yang kecil-kecil itu lho.

2
manfaat nya1. Mencegah Kanker
2. Menjaga Kesehatan Kulit, Rambut, dan Kuku
3. Mencegah Anemia
4. Meningkatkan Energi
5. Menguatkan Tulang
bahaya.nya dapat menyebabkan kolesterol jika makan terlalu banyak.
Thanks

Jawabanmu

2014-03-23T09:05:04+07:00
Udang sungai memang rendah kalori dan lemak jenuh namun kandungan kolestrol cukup tinggi. berdasarkan penelitian, walaupun kolestrol cukup tinggi namun saat dikonsumsi udang tidak langsung menaikkan kadar kolestrol secara keseluruhan. berikut ini keuntungan mengkonsumsi udang , salah satunya dapat mencegah kanker . 
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T11:35:02+07:00
Udang memang rendah kalori dan lemak jenuh namun kandungan kolesterolnya cukup tinggi. Berdasarkan penelitian, walaupun kolesterolnya cukup tinggi namun saat dikonsumsi udang tidak langsung menaikan kadar kolesterol secara keseluruhan. Berikut ini keuntungan mengkonsumsi udang : 1. Mencegah penyakit kanker