Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T08:53:31+07:00
Jadikkaannn yg terbaiiikkk iyooo :)
1 5 1
thanks :)
maaf itu fileny gk bsa d donlot ya?
2014-03-23T08:56:45+07:00
Kerajaan Waigeo
Kerajaan Misool/Lilinta (marga Dekamboe)
Kerajaan Salawati (marga Arfan)
Kerajaan Sailolof/Waigama (marga Tafalas)
Kerajaan Fatagar/(marga Uswanas)
Kerajaan Rumbati (marga Bauw)
Kerajaan Atiati (marga Kerewaindżai)
Kerajaan Sekar (marga Rumgesan)
Kerajaan Patipi
Kerajaan Arguni
Kerajaan Wertuar (marga Heremba)
Kerajaan Kowiai/kerajaan Namatota
Kerajaan Aiduma
Kerajaan Kaimana
untuk penjelasannya masih belum ada

semoga membantu:)
2 1 2