Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T07:47:31+07:00
Ajer Lebu: kerajaan yang lebih kurang merupakan bawahan dari kesultanan Aceh, berada di wilayah Sumatra.Baju: kerajaan yang merupakan bagian dari Kesultanan Aceh di daerah Sumatra.Balanipa: kerajaan "Bapak" dalam tatanan kerajaan suku Mandar, melawan penjajahan Belanda dan sekutu Bugisnya terdapat di Sulawesi Barat, .Bambel: kerajaan yang merupakan bagian dari Kesultanan Aceh di daerah Sumatra.Deli: kerajaan seluas 1,820 km² di timur Sumatera dan didirikan pada tahun 1630. Kerajaan antara tahun 1630 sampai 1814, berubah menjadi kesultanan tahun 1814 ketika memperoleh kemerdekaan dari Kerajaan Siak.[7]




ituh dah dijawab juga
emang napa kalo aku jawab ? salah yah ?
2014-03-23T07:47:53+07:00
Kerajaan Samudera Pasai terletak di pantai timur laut pulau Sumatra bagian utara
Kerajaan Aceh terletak di sebelah barat laut Samudera Pasai

semoga membantu:)