Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T07:03:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mr CH3COOH = (2 Ar C)+(4 Ar H)+(2 Ar O)
                     = (2.12)+(4.1)+(2.16)
                     = 24+4+32
                     = 60
13 4 13
metana
kalo Dalam reaksi kesetimbangan : N2(g) + O2(g) --><-- 2NO(g)deltaH = -180,66kkal kesetimbangan akan bergeser kearah produk(kekanan) jika..... a.suhu dinaikan b.tekanan diperkerkecil c.volume diperbesar d.ditambah katalis, e.suhu diturunkan
suhu diturunkan
makasih banyak ya dex. udh bnyk bntu kk. hehehee.. :-)
Hehe samasama
2014-03-23T07:04:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mr= CH3COOH
C(12) +H(3x1)+C(12)+O(2x16)+H(1)
=60
makasih kak..
sama" :)
kakak bantu lg dunk.. hehee
jika delta Hf CO2 = -394 kJ, delta Hf H2O= -286 kJ, delta Hf C2H6 =- 85kJ dan delta Hf O2 = 0 kJ. maka kalor reaksi pembakaran 1 mol metanan adalah.. kJ