Jawabanmu

2014-03-23T02:07:34+07:00
c. I always hiding what I'm feeling
Jawaban paling cerdas!
2014-03-23T02:28:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
D> I'm always hiding what I'm Feeling

Karena bentuk kalimat 'always' yang digunakan dalam kalimat tsb adalah bentuk kalimat present progressive tense - untuk tujuan untuk mengeluh, complain, atau mengekspresikan rasa diganggu atau marah.

Terima kasih
1 5 1